PKK Lamtim Gelar Lomba Kader Berperestasi

Lampung Timur162 Dilihat

Lampung Timur, (Metropolis.co.id) – Dalam Rangka memperingati hari Kesatuan Gerakan PKK, KB, KES Tahun 2022, PKK Kab Lampung Timur adakan Lomba Kader berperestasi, Lomba Kader UP2K dan Kelompok UP2K, Lomba Posyandu tingkat Kab Lampung Timur, yang berlangsung di Kantor PKK Kab Lampung Timur, (15/12/2022)

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kab Lamtim Ny Yus Bariah Dawam Rhardjo menyampaikan Tujuan di adakan lomba kader Berprestasi, kader UP2K dan kader Posyandu ini adalah dalam rangka meningkatkan pelaksanaan 10 program PKK.

Diharapkan dari hasil perlombaan ini dapat mencetak kader-kader yang berkualitas dan mampu memahami program kerja PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang nantinya akan mewakili Kabupaten Lampung Timur ke tingkat provinsi. sekaligus sebagai ajang memperkuat silaturahmi antar Kader PKK yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Seperti diketahui Gerakan PKK merupakan gerakan yang bersumber dari masyarakat sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam menjalankan 10 program pokok PKK yang menyentuh semua aspek kehidupan masyarakat. Karena sangat jelas bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai Ketua TP PKK adalah dengan berperan aktifnya semua tingkatan jajaran PKK, mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan Dasa Wisma pada tingkat yang paling dasar.

Oleh sebab itu segala daya dan upaya saya harapkan kepada TP PKK Kecamatan dan Ketua TP.PKK Desa untuk bahu membahu dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK agar dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga. “ucap Yus Bariah

Kepada kader-kader yang mengikuti lomba hari ini, baik Kader Berprestasi, Kader UP2K dan Kader Posyandu selamat berjuang. Semoga menjadi yang terbaik. Dan untuk dewan juri, saya harapkan dapat menilai dengan jujur dan obyektif. “tutur Yus Bariah.

Diskominfo Lampung Timur

Komentar