Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

Asahan310 Dilihat

Asahan (Metropolis.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dari Nelson Angkat, SH, MH kepada Halida Rahardhini, SH, M. Hum di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (11/01/2023) malam.

Dalam pisah sambut ini, Nelson Angkat, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Ketua PN Kisaran malam hari ini.

Nelson juga mengatakan, selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang dia dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara PN Kisaran dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan.

“Selama bertugas di Kabupaten Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena Bupati Asahan dapat merangkul kami Forkopimda Kabupaten Asahan dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan”, ucapnya.

Selanjutnya Nelson berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung dirinya sepenuhnya, selama bertugas di PN Kisaran. Kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M. Hum, dirinya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Menutup sambutannya Nelson menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di PN Kisaran ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Kominfo Asahan

Komentar