Cara Bupati Nanang Jadikan Olahraga Sebagai Ajang Silaturahmi

Lampung Selatan265 Dilihat

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Tim Kesebelasan Sepak Bola Red Brother yang di pimpin oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali berlaga di lapangan hijau, Jum’at (13/1/2023).

Beranggotakan Para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Lamsel Red Brother kali ini bertanding melawan kesebelasan APDESI Kecamatan Merbau Mataram di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Jawa.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang kini telah menjadi salah satu agenda rutin Pemkab Lamsel setiap minggunya itu, dilaksanakan guna mempererat silahturahmi dan untuk menggali potensi masyarakat di bidang olahraga dan wisata desa di Kabupaten Lampung Selatan

“Kedatangan kami bersama pimpinan Perangkat Daerah dalam rangka memberikan semangat, olahraga sepak bola kepada masyarakat karena sepak bola juga merupakan olah raga rakyat dan sekarang kita lakukan pertandingan persahabatan melawan APDESI Merbau Mataram ini dalam rangka silahturahmi.” kata Bupati Nanang Ermanto.

Ia menyebut, pemerintah daerah berharap dengan adannya pertandingan persahabatan ini tidak sekedar silaturahmi, tapi dapat melahirkan atlet berprestasi dari berbagai daerah.

Diketahui, di awal babak pertama tim red brother berhasil membobol gawang lawan pada menit ke 10 yang di cetak oleh saipul dengan tendangan manisnya yang mampu mengecoh kiper lawan.

Pada babak kedua, tim kesebelasan red brother kembali berhasil membobol gawang lawan menjadi 4-0 di awal babak kedua, belanjut hingga skor 6-0, tak mau kalah pada pertengahan babak kedua tim APDESI mencoba untuk membalas dan berhasil mencetak 1 goal hingga skor menjadi 6-1.

Pada akhir babak kedua hingga pluit wasit dibunyikan tim red brother berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 8-1.

Terlihat hadir Sekertaris Daerah KabupatenLampung Selatan Thamrin S.Sos., M.M, Camat Merbau Mataram beserta Forkopimcam, Ketua TP-PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin untuk memberikan dukungan dan suport kepada Tim Kesebelasan Red Brother.

Red

Komentar