30 Delegasi PWI Tulang Bawang Go To Medan

Nasional174 Dilihat

Menggala, (Metropolis.co.id) – Pejabat (Pj) Bupati Tulangbawang (Tuba) Qudrotul Ikhwan diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia (SDM) Indra Permana lepas keberangkatan 30 delegasi PWI Tulangbawang,

Kegiatan pelepasan 30 delegasi PWI tersebut guna mengikuti HPN dan HUT PWI yang ke-77 dipusatkan di Medan Sumatera Utara, Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Halaman kantor PWI setempat, Senin (06-02-2023).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Qudrotul Ikhwan yang telah mendukung terlaksana kegiatan tahunan PWI setempat.

“Terima kasih atas support Pemkab Tulangbawang yang telah mensupport sepenuhnya atas keberangkatan menuju Medan guna mengikuti HPN dan HUT PWI,” kata Abdul Rohman.

Sementara itu, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dalam sambutannya mengatakan, Delegasi PWI setempat agar bisa mempromosikan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ketika berada di Medan nantinya.

“Selamat mengikuti HPN dan HUT PWI ke-77. Semoga rombongan PWI selamat sampai tujuan hingga kembali ke Tulangbawang,” harap dia.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Indra Permana, Kepala Kesbangpol, Saut Sinurat, Sekretaris Diskominfo, Andi Wantoni.

RMN

Komentar