HPN 2023, PJN Natuna Salurkan Beras di Sedanau

Nasional138 Dilihat

Natuna, (Metropolis.co.id) – Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Jumat (17/2/2023).

HPN kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana sejumlah wartawan yang berasal dari berbagai media di Kepulauan Riau (Kepri), memilih Kota Apung Sedanau sebagai lokasi kegiatan, karena HPN yang sudah-sudah selalu dirayakan di Pulau Bunguran Besar khususnya Kota Ranai.

Ketua PJN, Roy Sianipar menyatakan bahwa kedatangan rombongan ke kota Apung Sedanau tidak hanya untuk merayakan HPN tahun ini, tetapi juga dalam rangka melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Sedanau.

“Kita juga membagikan 750 kg beras kepada masyarakat Sedanau dan menyerahkan santunan kepada 20 anak yatim yang ada,” ujar Roy.

Kemeriahan HPN tahun ini diharapkan tidak hanya bisa dirasakan oleh para insan pers saja, namun juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Natuna, khususnya warga Kelurahan Sedanau.

Lurah Sedanau, Darmajaya mengungkapkan rasa senang atas kegiatan yang dilakukan oleh wartawan dan PJN. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Sedanau, terutama karena diadakannya berbagai bakti sosial yang dirasa sangat bermanfaat

Red

Komentar