Hanifah Terpilih Aklamasi Nahdkodai Muslimat NU Kabupaten Pesawaran

Politik220 Dilihat


TOPIKINDONESIA.ID – Sebelas PAC dan 144 ranting/Desa sepakat, menunjuk secara aklamasi Anggota DPRD Provinsi Lampung, Hanifah sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Pesawaran masa bakti 2023 – 2028, pada Konfrensi Cabang (Konfercab) Muslimat NU Kabupaten Pesawaran, yang digelar di Islamic Center. Kamis (23/2/2023).

“Alhamdulillah, secara pribadi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari teman – teman muslimat NU se-Kabupaten Pesawaran, yang telah mempercayai saya untuk memimpin kembali lima tahun kedepan,” Kata Ketua Fraksi PKB DPRD Lampung, Hanifah usai kegiatan.

Tentu, kata Ketua Muslimat NU Kabupaten Pesawaran terpilih itu mengaku. Amanah yang diberikan kepadanya menjadi sebuah pekerjaan dan tanggung jawab yang wajib dijalankan sebaik – baiknya. Sehingga, kepercayaan yang diberikan dapat memberi makna dan keberkahan bagi anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Dan saya yakin, dengan konsep kerjasama antar pengurus. Muslimat NU Pesawaran dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat secara umum. Karena, hakikatnya, Muslimat NU adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan dan merupakan salah satu Badan Otonom dari Jam’iyah Nahdlatul Ulama,” Ujarnya.

Terlebih, lanjut Anggota Komisi II DPRD Lampung itu. Sesuai dengan tema konfercab 2023, yaitu. Mewujudkan Muslimat NU yang mandiri dan berdayaguna demi kesejahteraan umat. Artinya, kedepan Muslimat NU dapat mandiri secara ekonomi, dan bisa membantu ekonomi keluarga.

“Nah, disamping kegiatan utama mengaji. Kedepan, Muslimat NU juga harus memiliki peran untuk mandiri secara ekonomi, dengan langkah – langkah strategis yang sudah tersusun,” tegasnya.(*)

Komentar