FX Siman Serap Aspirasi Warga Pringsewu

Politik166 Dilihat


Pringsewu – Warga Kabupaten Pringsewu keluhkan tidak adanya talut dilingkungan sekitar, hal tersebut diungkapkan saat agenda Serap Aspirasi tahap pertama ditahun 2023, yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan 3 meliputi, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Metro, FX. Siman., Jumat (24/2/2023).

“Pak de, dilingkungan kami kalo hujan selalu banjir, nah ini harus ada solusinya. Karena, banjir ini sudah lama terjadi,” kata Suranti (35) warga Pringsewu, disela kegiatan reses.

Banjir terjadi, kata dia. Akibat tidak adanya talut atau drainase. Sehingga, air hujan menggenang. Oleh karena itu, besar harapan dari masyarakat Pringsewu untuk segera dicarikan solusinya.

“Saya mohon Pakde Siman bisa beri solusi. Minimal, buat dulu drainase nya,” tegasnya.

Menyikapi persoalan tersebut, Anggota DPRD Lampung, FX. Siman mengatakan keluhan warga yang disampaikan menjadi catatan, yang harus segera direspon. Sehingga, kendala banjir tidak terjadi lagi di Kabupaten Pringsewu.

“Buat dalam sebuab proposal, sampaikan kepada tim saya. Nanti, hasil aspirasi ini akan saya bahas dengan teman – teman di DPRD,” tegasnya.(*)

Komentar