Fraksi PDI Perjuangan DPRD Blitar Harap Pemda Tuntaskan Proyek Jalan

Blitar261 Dilihat

Blitar, (etropolis.co.id)  – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Blitar berharap kepada pemerintah daerah agar secepatnya menyelesaikan proyek-proyek yang terkait dengan jalan.

Hal itu disampaikan juru bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Blitar, Budi Susila Jaya saat menyampaikan pandangan umumnya terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022, pada rapat paripurna, Senin (03/04/2023) malam.

Menurut Fraksi PDI Perjuangan, proyek-proyek yang terkait dengan jalan supaya cepat diselesaikan, karena kurang lebih 20 hari lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri, seperti biasa arus mudik dan balik membutuhkan infrastruktur dan sarana jalan yang layak

“Agar arus mudik dan balik bisa berjalan lancar dan dirasa nyaman oleh para pengguna jalan, maka dalam sisa waktu sebelum hari raya ini, kami berharap Pemda bisa melalukan percepatan untuk secepatnya menyelesaikan proyek-proyek yang terkait dengan jalan,” harapnya.

Ditambahkannya, arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini, akan berlangsung dengan volume yang jauh lebih besar dari pada tahun kemarin. Mengingat situasi pandemi yang terjadi pada tahun sebelumnya, dan Hari Raya Idul Fitri mendatang sudah tidak ada pembatasan lagi.

“Dengan demikian dibutuhkan kesiapan infrastruktur jalan yang layak diseluruh pelosok Kabupaten Blitar, guna menopang kelancaran tradisi lebaran yang akan datang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Rapat paripurna PU Fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022 itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito didampingi Wakil Ketua DPRD Muhammad Rifa’i, Susi Narulita dan Mujib.

Turut hadir pula Bupati Blitar Rini Syarifah, Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom, sejumlah kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD.

Eko/Adv

Komentar