Delegasi University le Harve Prancis Kunjungi Unila Bahas Kerja Sama Bilateral

Kabar Kampus161 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Universitas Lampung (Unila) menerima kunjungan delegasi dari University le Harve Prancis, pada Rabu, 5 April 2023. Delegasi terdiri dari Thiery Tabellion sebagai Associate Director in International Affairs, Karine Delforge, dan Helene. Kunjungan ini merupakan bentuk penjajakan kerja sama antara kedua universitas.

Bertempat di ruang sidang lantai empat gedung Rektorat Universitas Lampung, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan TIK Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., menerima delegasi tersebut. Dalam pertemuan tersebut, dibahas beberapa bentuk kerja sama yang akan dilakukan antara kedua universitas, seperti student mobility, professor mobility, dan research.

Dr. Ayi menyampaikan, hasil diskusi tersebut akan diimplementasikan dengan penandatanganan MoU kerja sama bilateral antara University le Harve dengan Unila. Dia juga berharap kerja sama tersebut dapat segera dilaksanakan.

Thiery Tabellion, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Universitas Lampung dan sangat antusias untuk membahas program sharing yang dapat dilakukan antara kedua universitas, terutama untuk dosen dan mahasiswa.

Kunjungan delegasi University le Harve ke Universitas Lampung ini menunjukkan upaya kedua universitas untuk memperkuat kerja sama internasional dalam bidang pendidikan dan penelitian.

Humas Unila

Komentar