Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani Lantik Tujuh Pejabat Baru Unila

Kabar Kampus334 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., melantik tujuh pejabat baru di lingkungan kampus setempat yang berlangsung di ruang sidang lantai empat Rektorat, Kamis, 6 April 2023.

Pejabat baru dilantik untuk menduduki jabatan direktur pascasarjana, sekretaris LP2M, kepala UPT Laboratorium Terpadu dan Sentra Inovasi Teknologi (UPT LTSIT), kepala UPT Bahasa, kepala UPT Kearsipan, kepala UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPT PKK/CCED), dan ketua Badan Pengelola Usaha (BPU) Unila.

Dalam sambutannya, Prof. Lusmeilia mengatakan bahwa, perubahan pimpinan organisasi di suatu tempat merupakan hal yang biasa dilakukan. Dia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk Unila.

“Pejabat baru yang dilantik hari ini, selamat bekerja. Anda sekarang punya beban yang berat, harus memikul tanggung jawab terhadap IKU dari IKU 1 sampai IKU 8. Kemudian akreditasi baik nasional maupun internasional. Kami melantik pejabat yang baru untuk dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan Universitas Lampung,” ujarnya.

Kepada direktur Pascasarjana Unila, dengan bekal pengalaman yang dimiliki diharapkan dapat mewujudkan akreditasi unggul bagi seluruh prodi di lingkungannya. Ia berharap, para pejabat dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan mendukung visi misi Unila.

Sebelum menutup sambutan, Prof. Lusmeilia memberikan pesan kepada pejabat lama dan yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga nama baik Unila.

Tujuh pejabat yang dilantik antara lain Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si., sebagai Direktur Pascasarjana Unila, Suparman Arif, S.Pd., M.Pd., selaku Sekretaris LP2M Unila, Prof. Dr. La Zakaria, S.Si., M.Sc., sebagai Kepala UPT LTSIT.

Selanjutnya Bambang Riadi, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala UPT Bahasa, Dr. Heru Wahyudi, S.E., M.Si., sebagai Kepala UPT Kearsipan, Dr. Usep Syaipudin, S.E., M.S.AK., selaku Kepala UPT PKK/CCED, dan Ardian Cahyadi, S.Pd., M.Pd., sebagai Ketua BPU Unila.

Humas Unila

Komentar