Bupati Blitar Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024 Provinsi Jawa Timur

Blitar339 Dilihat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 di Hotel Shangri-La Surabaya, hari Kamis (13/4/2023).

Acara tersebut dihadiri 376 orang yang terdiri dari Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi, Forkopimda, Bupati/Walikota se-Jawa Timur, DPRD provinsi/Kab/Kota, Bapeda Kab/Kota, Akademisi, LSM/Ormas, dan suku adat.

Musrenbang RKPD Tahun 2024 mengusung tema “Peningkatan SDM dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Transformasi Ekonomi Inklusif Menuju Masyarakat Jawa Timur yang Adil, Sejahtera, Unggul, dan Berakhlak”.

Gubernur menyampaikan bahwa Musrenbang RKPD ini adalah forum untuk membangun sinergitas dan kolaborasi, dan RKPD 2024 menjadi penjabaran tahun terakhir dari pelaksanaan RPJMD 2019 – 2024.

Dalam kegiatan tersebut juga diacarakan Pemberian Penghargaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota Terbaik Tahun 2023 kepada Kabupaten Lamongan, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Trenggalek, Kota Pasuruan, Kota Malang, dan Kota Kediri.

Av/Kmf

Komentar