Sukacita Ramadan, PWI Waykanan Berbagi Ratusan Paket Sembako Untuk Warga

Way Kanan144 Dilihat

Way Kanan, (Metropolis.co.id) – Dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul Fitri 1444 H Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) WayKanan berkerjasama dengan PT. Buay Tumi Lampung menggelar baksos yang berlangsung di sekretariat PWI setempat. Senin (17/14/2023).

Dalam sambutannya Ketua PWI Waykanan, Novita Sari mengatakan, Kegiatan baksos ini merupakan kerjasama antara pihaknya dan PT. Buay Tumi Lampung, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Paket sembako yang akan dibagikan berjumlah 500 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk yaitu di kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Karang Umpu, Gunung Sangkaran dan kampung Bumi Ratu,” kata Novita.

Novita menjelaskan, kegiatan dilakukan untuk mambantu pemerintah menekan inflasi di kabupaten Waykanan, kemudian juga untuk meringankan beban masyarakat, sehingga tetap bisa bersukacita di Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Novita.

Sementara itu Bupati Waykanan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PWI dan PT. Buay Tumi Lampung.

Kegiatan baksos bantuan  sembako ini merupakan sinergi Pewarta dan PT. Buay Tumi Lampung sebagai salah satu  pilar demokrasi untuk mewujudkan perekonomian warga yang kuat di tengah guncangan dan ketidak pastian nya ekonomi saat ini.

Pada kesempatan itu Bupati juga berterima kasih kepada PWI Waykanan dan PT. Buay Tumi Lampung atas keperduliannya kepada masyarakat Waykanan, khususnya warga kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk.

“Kepada penerima bingkisan Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat membantu  kebutuhan dan mengurangi beban masyarakat menjelang  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tutupnya.

V3/Rls

Komentar