BRI Regional Office Bandar Lampung Berbagi Untuk 200 Anak Yatim

Bandar Lampung197 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – lam menyambut bulan suci Ramadan 1444 H yang penuh berkah dan kebaikan, BRI Regional Office Bandar Lampung bersama BRI Group kembali melakukan kegiatan BRI Berbagi, pada kali ini memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di 4 (empat) panti asuhan.

Adapun titik lokasi seputaran Bandar Lampung yaitu Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Surya Mandiri, Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Mulya Muhammadiyah, LKSA Panti Asuhan Al Muqaromah Assa, dan LKSA Al Barokah Madani Lampung.

Santunan yang diberikan berupa tabungan BRI kepada masing-masing anak.

Kemudian penyerahan santunan diberikan secara langsung kepada anak-anak yatim piatu saat acara pengajian dan doa bersama di BRI Regional Office Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BRI Group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” katanya.

Ia juga berharap, bantuan tersebut dapat dinikmati dan membantu meringankan beban masyarakat. Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang, dan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Selain itu, melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, Regional Office BRI Bandar Lampung bersama BRI Group juga telah menyalurkan paket sembako kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha yang tersebar di Provinsi Lampung dan Bengkulu serta 1000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor.

Bpk. Hulman, Ketua Panti Asuhan Yatim dan Piatu dan Dhuafa Surya Mandiri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BRI Regional Office dan BRI Group.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan tersebut dan semoga BRI dapat terus semakin berjaya, secara nasional, program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group telah berhasil menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis,” jelasnya.

Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha, dan 18.000 masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 anak yatim piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Red

Komentar