Gubernur Arinal Djunaidi Pantau Situasi Malam Jelang Idul Fitri 1444 H

Saburai105 Dilihat


BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda Provinsi Lampung melakukan pemantauan situasi

malam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jum’at (21/04/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal bersama Forkopimda Provinsi Lampung dan rombongan memantau sejumlah titik di wilayah Kota Bandar Lampung, yaitu Pos Pengamanan Kemiling, Pos Pelayanan Terminal Rajabasa, dan Pos Pelayanan Ramayana.

Gubernur menekankan pentingnya kerjasama antar instansi terkait dan semua pihak agar masyarakat dapat menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dalam suasana yang aman dan kondusif.

“Koordinasi dan kerjasama kita telah terbangun dengan sangat baik, termasuk dengan instansi vertikal lainnya,” ucap Gubernur.

Dalam kegiatan pemantauan, Gubernur Lampung Arinal juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penjaga Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang sedang melaksanakan tugas.

Gubernur juga berkesempatan melakukan dialog dengan salah satu petugas pos pengamanan malam Idul Fitri yang sedang bertugas, untuk mengetahui secara langsung sejauh mana langkah antisipasi dalam pengaman malam lebaran.

Terkait pengamanan dan pelayanan Idul Fitri, Gubernur Arinal mengapresiasi seluruh personel yang bertugas dan berharap bisa menjalankan tugas dengan maksimal, menjaga kekompakan tim, dan semuanya sehat.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika, menjelaskan kegiatan pemantauan pada malam ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya bagi para pemudik.

Dinas Kominfotik

Komentar