Pemkab Asahan Silaturahmi Bersama Para Ustadz Tim Safari Ramadhan

Asahan274 Dilihat

Asahan, Metropolis.co.id – Dalam kesempatan tersebut, Bupati Batubara yang diwakili oleh Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara, menyambut baik kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi pemerintahan dengan wartawan.

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar kegiatan penali kasih dan silaturahmi bersama para Ustadz Tim Safari Ramadhan serta menyambut malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (21/04/2023) malam.

Pada kegiatan ini turut hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kajari, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengatakan, selama ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya safari ramadhan, pemberian beras kepada kamu dhuafa dan pemberian penali kasih kepada Ulama/Ustadz.

“Hal ini sebagai wujud nyata perhatian pemerintah dalam pembangunan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan telah berupaya dan berangsur-angsur melakukan berbagai pembangunan dibidang keagamaan.

Terakhir Bupati mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Minal Aidin Walfaidzin Mohoj Maaf Lahir dan Bathin.

Usai melaksakan kegiatan silaturahmi bersama dengan para Ustadsz Tim Safari Ramadhan, Bupati Asahan beserta Wakil Bupati Asahan dan tamu undangan menuju Halaman Kantor Bupati Asahan untuk melepas mobil pawai takbiran yang diikuti oleh OPD, Camat dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Red/W

Komentar