Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Lampung Tengah Tahun 1444 H/2023 M

Lampung Tengah261 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri kegiatan pembukaan Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Lampung Tengah tahun 1444 H/2023 M bertempat di Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah pada hari Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Staf Ahli, Kabag Kesra, Camat, Kepala Kantor KUA se-Lampung Tengah dan Jamaah Calon Haji.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Tengah Farid Wajedi mengatakan kegiatan bimbingan manasik haji ini diikuti oleh 1100 Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Lampung Tengah yang berlangsung dari tanggal 13 – 14 Mei 2023 dilanjutkan 15 Mei bimbingan manasik haji di masing – masing kecamatan.

Farid juga berkomitmen akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Calon Jamaah Haji, mulai dari bimbingan, Keberangkatan, pelaksanaan hingga Kepulangan ke tanah air.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan agar Calon Haji benar-benar memahami pelaksanaan ibadah haji serta mempersiapkan fisik dan mental dengan baik agar proses manasik haji ini dapat diikuti dengan baik.

Dengan harapan tidak mengalami kesulitan saat menjalani ibadah haji nantinya, serta taat menaati aturan yang telah ditetapkan oleh Kementrian Agama, seperti barang- barang yang boleh dan tidak boleh dibawa pada saat pelaksanaan nanti.

Sehingga pelaksanaan ibadah haji tidak terganggu dan Pulang Selamat ke tanah air menjadi Haji yang mabrur dan mabruroh.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar