Wakil Bupati Hadiri Lomba Desa di Kecamatan Gunung Pelindung

Lampung Timur179 Dilihat

Lampung Timur, (Metropolis.co.id) – Desa Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung, merupakan Desa yang masuk kategori 6 besar, pada gelaran acara Lomba Desa, tingkat Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, pada Kamis (25/5), berkesempatan melihat secara langsung kondisi Desa Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung.

Tampak hadir mendampingi Azwar Hadi, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Dinas/Instansi, Ratu Keratuan Melinting Rizal Ismail, serta unsur Forkopimcam setempat.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memiliki target untuk evaluasi sekaligus mendorong serta motivasi kepada pemerintahan desa, agar dapat mengikuti lomba dan bersaing dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, serta pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menemukan dan mengenali serta mengoptimalkan potensi yang ada diwilayah Desa.

“Aparatur dan masyarakat juga bisa mengetahui capaian yang ada di desa selama kurun waktu 1 tahun, dan sebagai wadah apresiasi pemerintah pusat dan pemerintah daerah, berupa penghargaan kepada pemerintah Desa atas prestasi yang telah dicapai, dalam memajukan serta memandirikan dan mensejahterakan desanya,” ujar Azwar Hadi.

Red

Komentar