1 Dekade Jamnas Gravinci, Chapter Lampung Siapkan Rekor Muri dan Doorprize Satu Unit Mobil

Nasional2210 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Didapuk menjadi tuan rumah 1 Dekade Club otomotif Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), Lampung matangkan persiapan, bahkan telah menyiapkan doorprize satu unit mobil bila registrasi member mencapai 1000 member.

Pada acara puncak peringatan 1 dekade Gravinci itu, Lampung juga akan dihentakkan oleh spesial perfomance Type-X pada 17 juni 2023 di Lapangan PKOR Bandar Lampung.

Tak hanya itu, akan ada pula acara pemecahan rekor muri dengan ‘ngopi bareng dengan 27 chapter di Indonesia’.

Hal itu dinyatakan langsung oleh ketua Gravinci Lampung Om Eman melalui Ketua Jamnas, Raden Sugih Marceka (Om Ugie) bahwa lampung siap menyambut member Gravinci se-Nusantara di bumi sang bumi ruwa jurai.

“Yuk kita gass lagi, push 1000 registrasi (dapat doorprize utama 1 unit mobil Grand Livina),” ujar Fauzi Ahmadi diamini kechap Gravinci Lampung Om eman.

Tak hanya itu, Ketua Jamnas Raden Sugihjuga menyebut, Ketua Gravinci Lampung Om Eman dan pengurus lainya juga sudah menyiapkan banyak sekali doorprize dan kegiatan untuk member yang sudah registrasi.

“Nantinya ada Spesial perfomance Tipe-X, Audio Contest, Fun Games, Urbanfest, Doorprize, Quiz, Muri ngopi bareng dengan 27 chapter di Indonesia, buruan regis bagi seluruh meber Nusantara,” ajaknya bersemangat.

Perhelatan 1 Dekade Gravinci tahun 2023 ini sengaja mengusung tema “Metamorfosis Silahturahmi Salam Persaudaraan Tanpa Batas”. dengan makna sepanjang nusantara Gravinci punya saudara.

“Inti kegiatan tetap merajut tali persaudaraan, bersama keluarga, bahagia bersama dan bermanfaat bagi orang banyak, karna kita juga sering adakan kegiatan sosial ‘Humanity society’ di hari-hari biasa,” demikian om ugie.

Poet

Komentar