Bupati Asahan Bahas Isu Aktual Jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan

Asahan170 Dilihat

Kabupaten Asahan, (Metropolis.co.id) – Bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin rapat bersama Forkopimda kabupaten Asahan membahas tentang isu-isu aktual, yang berkembang menjelang Pemilu Tahun 2024.

Rapat ini juga berupaya menangkal potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan atau (ATHG) yang dapat mengganggu stabilitas daerah serta mempertahankan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya , pertahanan dan keamanan (Ipoleksosbud) Hankam khusus di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan berharap, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan terkendali sesuai dengan harapan yang diinginkan. Untuk itu diharapkan, Forkopimda Kabupaten Asahan dapat saling bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

Terkait tentang pemberitaan, Bupati meminta kepada media, baik media elektronik, cetak dan online dapat memberikan informasi yang benar kepada masyatakat. “Berikan informasi yang benar kepada masyarakat, jangan berikan informasi hoax yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan”, ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Forkopimda Kabupaten Asahan siap mensukseskan Pemilu 2024. Dan kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. “Satu suara akan membawa perubahan untuk 5 Tahun kedepan”, tutupnya.

Diskominfo Asahan

Komentar