Purna Wiyata & perpisahan SD Negeri Mlawang 03 tahun ajaran 2022-2023

Kabupaten Lumajang1726 Dilihat

Lumajang, (Metropolis.co.id) –Acara ini di hadiri oleh ketua Korwil Lumajang ( Heru Wicaksono S. Pd ), ketua Komite ( Slamet Riyadi ), para orang tua siswa dan para guru SD negeri Mlawang 03, pelaksanaan acara ini hanya di halaman sekolah dengan meriah, Senin (26-06-2023).

Sambutan perpisahan ini, kepala sekolah SD Negeri Mlawang 03 menyampaikan terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu wali murid selama 6 tahun kepada kami. Sekarang kami kembalikan siswa siswi kepada bapak/ibu wali murid agar dapat melaksanakan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sebagai rasa syukur para guru memberikan TALI ASIH kepada 3 anak didiknya yang berprestasi yaitu: Siti Maftuhatul Ilmiyah ( 80,31 ), Aditya Vildiano ( 79,54 ), Nadia Ananda Putri ( 79,54 ).
Harapan ibu kepala sekolah ( Rarik Widiara Lestari S. Pd ) semoga anak” bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama baik sekolah SD Negeri Mlawang 03

Sementara Ketua Korwil Pendidikan Lumajang ( Heru Wicaksono S. Pd ) memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada bapak/ibu guru yang telah membimbing anak ” selama 6 tahun di SD Negeri Mlawang 03.

Saya mengucapkan apresiasi yang sangat tinggi kepada lembaga SD Negeri Mlawang 03 yang telah meluluskan siswa-siswi klas 6 sehingga memperoleh ijazah. Bahwasanya SD Negeri Mlawang 03 adalah merupakan salah satu di antara 4 sekolah yang ada di wilayah Klakah sebagai SEKOLAH PENGGERAK, imbuhnya

Ningsih

Komentar