Wabup Azwar Hadi Serahkan LPPA Lamtim 2022 ke DPRD Lamtim

Lampung Timur160 Dilihat

Lampung Timur, (Metropolis.co.id) – Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, pada Senin (26/6), menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran (LPPA) Tahun Anggaran 2022, kepada Institusi DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Proses penyampaian LPPA Tahun 2022 tersebut, dilakukan dalam Sidang Paripurna, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Timur Hi Ali Johan Arif.

Azwar Hadi menyampaikan bahwa semua yang telah dicapai sampai saat ini, merupakan hasil sinergitas antara eksekutif dan legislatif, dengan dukungan dari masyarakat di Lampung Timur.

“Capaian program serta pembangunan saat ini, merupakan hasil kerjasama yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif, termasuk juga dukungan dan peran masyarakat di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Azwar Hadi.

Ketua DPRD Hi Ali Johan Arif, menyampaikan terima kasih, atas kerjasama yang baik, dari pemerintah kabupaten Lampung Timur, dan berjanji akan segera melakukan proses pembahasan LPPA Tahun 2022, sesuai dengan mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan.

“Terima kasih atas penyampaiannya, selanjutnya DPRD akan segera melakukan proses pembahasan LPPA Tahun 2022, sesuai aturan yang telah ditetapkan,” tegas Ali Johan Arif.

Lidia

Komentar