Komisi X Fraksi Golkar Bang Pur Berbagi Hewan Kurban di Rogotrunan Lumajang

Kabupaten Lumajang1354 Dilihat

Lumajang,( Metropolis.co.id) – sambut hari raya Idul Adha 1444/H tahun 2023, anggota Komisi X DPR-RI Dapil IV Jember-Lumajang dari Fraksi Partai Golkar H. Muhamad Nur Purnamadisi berbagi hewan kurban, Kamis, (29/06/2023).

H. Muhamad Nur Purnamasidi biasa disapa Bang Pur mengucapkan rasa syukur atas rahmat serta nikmat yang di berikan oleh Allah SWT, sehingga dapat berbagi barokah berupa daging kurban ke masyarakat.

“Di hari Raya Idul Adha 1444/H, semoga kita saling mengingatkan sebagai wujud Cinta kita kepada Allah SWT dalam bentuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dan pengorbanan serta ketaqwaan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail kepada Allah SWT,” katanya.

Bang Pur juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mensport semua bacaleg yang ada di Kabupaten Lumajang.

“Alhamdulillah pelaksanaan pemotongan hewan di kediaman saya, jln. Bondoyudo RT 02 RW 09 kelurahan Rogotrunan Lumajang tadi berjalan lancar,” ujarnya.

Di lokasi, terlihat hadir juga bacaleg Dapil II dari partai Golkar Mochammad Ali Murtadho yang turut membantu warga dalam penyembelihan hewan kurban.

Momen itu dilakukan senagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan masyarakat, serta bisa menjadi contoh yang baik bagi semua bacaleg partai Golkar.

“Dalam mewujudkan Pemilu Damai masyarakat bisa memanfaatkan momentum Idul Adha, sebagai hari bahagia yang bisa berkumpul dengan keluarga dan silaturahmi bersama kerabat,” tambahnya.

Masih kata bang Pur, ia berharap pelaksanaan hari Raya idul Adha 1444/H berjalan dengan lancar dan nyaman bagi masyarakat di tengah wabah penyakit mulut dan kuku ( PMK ).

Sebelum penyemblihan kebijakan dan persyaratan yang bersertifikat di mana sudah di tentukan oleh pemerintah sudah dipenuhi, sehingga ternak yang dijadikan hewan kurban aman di konsumsi masyarakat.

Ningsih

Komentar