Bupati Blitar Hadiri Acara Tasyakuran Jemaah Haji Kabupaten Blitar 2023

Blitar317 Dilihat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Bertempat di Pendopo Sasana Adi Praja Kantor Bupati Blitar Kanigoro, Bupati Blitar, Rini Syarifah, hadir dalam acara Tasyakuran Jemaah Haji Kabupaten Blitar tahun 2023, Senin (24/07/2023).

Bupati Rini Syarifah merasa bahagia karena para jamaah setelah menjalankan rukun Islam yang ke-5 yakni ibadah haji, bisa kembali ke tanah air, dalam keadaan sehat dan bisa silaturahmi bersama-sama, bertemu dan reunian dengan teman satu kloter.

“Semoga panjenengan semua ini menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Saya juga berdoa bagi panjenengan semua agar tetap diparingi sehat sehingga beribadah lebih khusu’ dan semakin meningkatkan iman dan taqwa,” ujarnya.

Bupati Rini Syarifah juga berpesan agar tetap mendoakan dan mendukung program kegiatan Pemerintah Kabupaten Blitar. Diharapkan kabupaten Blitar tercinta ini benar-benar mendapat keberkahan, segera terwujud Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur.

“Kita semua juga berdoa, agar di tahun politik ini Kabupaten Blitar tetap aman kondusif, masyarakatnya ayem tentrem,” ungkapnya.

Eko/ADV

Komentar