PUPR Lamsel Gelontorkan Rp.500 Juta Untuk Jalan di Dusun Sumber Sari Hajimena

Lampung Selatan2341 Dilihat

Natar, (Metropolis.co.id) — Masyarakat Dusun Sumber Sari, desa Hajimena, kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan ucapan terimakasih ke Pemerintah Daerah telah membangun jalan yang ada di dusun mereka.

Pengerjaan jalan di dusun Sumber Sari sudah mulai dilaksanakan. Pemerintah Lampung Selatan melalui Dinas PUPR menggelontorkan anggaran sebesar Rp455, 817, 845, 78.

Kisno warga dusun Sumber Sari mengatakan, dengan adanya jalan bagus ini masyarakat bersyukur merasakan akses jalan yang nyaman.

” Terimakasih kepada Pemerintah jalan kami sudah bagus, terimakasih juga kepada pelaksana sudah membangun jalan sangat bagus ini, ” kata Kisno.

Alam selaku pelaksana lapangan mengatakan, pekerjaan jalan di Sumber Sari dikerjakan oleh CV. Muli Konstruksi dengan anggaran Rp455, 817, 845, 78.

” jalan lapen yang dibangun ini panjangnya 500 meter anggaran yang digunakan APBD Kabupaten Lampung Selatan, ” katanya.

Pihak pelaksana akan bekerja semaksimal mungkin demi terwujudnya jalan yang berkualitas dan mengedepankan keterbukaan.

” Papan pekerjaan kami sudah pasang supaya masyarakat mengerti jalan yang dibangun ini dari Kabupaten, kepada masyarakat kami sampaikan permohonan maaf mungkin selama pengerjaan akses jalan terganggu, ” ujar Alam.

Feb

Komentar