Acer Indonesia Launching Store Ekslusive di Bandar Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Acer Indonesia kembali hadir lebih dekat dengan costumer melalui launching grand opening store ekslusive ‘Get special gift & lucky dip’ di jalan Teuku Umar, Bandar Lampung, kamis (03/08/2023).

Head of manager Acer Indonesia Elysabet Purba mengatakan, store baru ini sebagai bukti Acer ingin lebih dekat dengan costumer dengan mengutamakan kualitas dan durability.

“Ini merupakan store cabang kedua di Lampung, kita ingin lebih dekat dengan costumer, Acer menghadirkan produk-produk terbaru yang berkualitas dan punya daya tahan,” ujarnya usai gunting pita pembukaan, kamis (03/08/2023).

Launching store ekslusive ini bertepatan dengan rangkaian Acer day 2023 dengan tema penuh inspirasi melalui tagar #AceYourWorld.

“Launching hari ini juga bertepatan dengan Acer day 2023, dengan tema memotivasi costumer baik individu maupun kelompok,” katanya.

Elysabet juga menyebut, memotivasi di maksud adalah sebagai bentuk dukungan melalui piranti untuk dunia kerja dan kreativitas kelompok maupun individu.

“Terutama bagi mahasiswa, pelajar dan pelaku konten kreator, produk kita terus mendukung mereka untuk terus berkembang dalam platform digital,” sebutnya.

Selain sale store, acer indonesia juga terus meningkatkan purna jual, baik itu service maupun pelayanan terbaik purna jual pada costumer.

“Selain penjualan kita juga banyak pelayanan terbaru, satu diantaranya Acer SPA, yakni servis dengan treatmet khusus bagi seluruh costumer yang kita prioritaskan,” lanjutnya.

Pasca launching Acer Store Ekslusive Teuku Umar menyadiakan diskon hingga 6 juta rupiah, FREE Acer Service Spa, hingga FREE 1 Year Accidental Damage Protection untuk seluruh tipe laptop Acer.

Laptop Acer costumer akan mendapatkan perlindungan tambahan untuk menjamin perangkat tetap terlindungi dari momen yang tidak diinginkan.

Sedangkan, Acer Service SPA sendiri merupakan layanan untuk mengoptimalkan performa laptop Acer melalui pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop (bagian dalam dan luar) khusus bagi pelanggan setia laptop Acer dengan garansi resmi PT Acer Indonesia.

Kemudian untuk item penjualan, store Acer ekslusive Teuku Umar, Bandar Lampung juga menyediakan berbagai produk terbaru, seperti Laptop, Monitor, All in one, PC desktop, Projektor dengan kualitas pemium maupun menengah kebawah.

“Kita juga ada laptop terbaru Helios Neo16 dengan spek prosesor core i7-13700h memory 16gb SSD 512 display 14″ dengan harga Rp.21.499.000 juta rupiah”

“Kemudian ada jiga Swift 14 dengan harga Rp. 21.4988.000 juta dengan spek prosesor i7 Intel evo, SSD 1tb, display 14″, Irish xe 96 UE,” tutupnya.

Senada dengan Elysabet, Branch Manager Acer Indonesia Area Sumatera bapak Ismail menyebut, alasan pembukaan store ekslusive baru di Teuku Umar adalah sebagai bukti Acer kian diminati dan mendapat tempat dihati masyarakat

“Lampung pemasaranya lumayan ditengah kompetitor yang kompetitif, makanya kita juga selalu update agar selalu menjadi yang terdepan,” demikian Ismail menambahkan.

Diketahui, saat launching turut hadir pihak pemkot Bandar Lampung melalui wakil dari kecamatan, lalu retail dan pemilik toko Mitra Acer.

Hadir juga Owner Tomy Setiaji, marketing communications manager acer Indonesia, Renaldy Felani, channel acount manager acer area Sumatera bapak firman.

Putra

Komentar