Lama Dinanti, Jalan Dusun Bangun Sari Akhirnya Dibangun

Lampung Selatan2301 Dilihat

Natar, (Metropolis.co.id) — Masyarakat Desa Wai Sari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, melalui kepala desa, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Selatan telah merealisasikan usulan pembangunan jalan di desanya.

Kepala Desa Wai Sari Anton mengatakan, perbaikan jalan di dusun Bangun Sari, desa Wai Sari sudah puluhan tahan dinanti masyarakat desanya, di tahan ini Dinas PUPR merealisasikan penantian panjang itu.

Alhamdulillah, kata Antoni penantian panjang masyarakat desa ini terjawab dengan dibangunnya jalan yang sangat bagus.

“Saya mewakili ribuan masyarakat desa ini menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga, jalan kami sudah mulai dikerjakan,” kata Antoni.

Antoni juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelaksanaan, karena pekerjaan yang dilakukan sangat bagus.

“Semoga jalan yang dibangun ini memberi manfaat untuk pertumbuhan ekonomi di desanya, lebih memajukan desa Wai Sari ke depannya,” ucapnya.

Osep pelaksana pekerjaan jalan di desa Wai Sari mengatakan, masyarakat silahkan melihat pekerjaan yang dilakukan, seandainya pekerjaan kurang pas silahkan memberikan saran dan masukan demi pembangunan sesuai harapan, pemerintah, masyarakat dan pihak pelaksana.

” Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat, Dinas PUPR, Konsultan telah memberi support dan mengawasi pelaksanaan di lapangan, semoga apa yang kita harapkan terlaksana dengan bagus, ” kata Osep.

Febi

Komentar