Pelaksanaan Aktivasi Korcam dan Kordes Satria “Bang Jarsid” di hotel Maharaja Lumajang

Lumajang (Metropolis.co.id) – Keinginan Masyarakat Kab. Lumajang untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai presiden semakin terlihat, semangat membara tampak ketika pengukuhan Koordinator Kecamatan (korcam) dan Koordniator Desa (kordes) di hall hotel Maharaja Jl. Raya Klakah Mlawang pada hari Sabtu, 12-08-2023.

Acara ini di hadiri oleh Hermanto sebagai ketua Satria “Bang Jarsid”, ketua Rumah Kita ( RK ) dari Surabaya Ita Siti Nursyiah, relawan Ganjar, Korcam dan Kordes. Sebelum acara pengukuhan Korcam dan Kordes, Satria Barisan Dukung Ganjar Presiden (Bang Jarsid) mengawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan lantang.

Sebagai ketua Bang Jarsid Hermanto mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran relawan Ganjar, Korcam dan Kordes dalam rangka pengukuhan/aktivasi tim satria “Bang Jarsid”, Meskipun tergolong baru dalam dunia perpolitikan. Kita mempunyai keyakinan dan tekad yang tinggi untuk memenangkan pertarungan pesta demokrasi di tahun 2024 yang akan datang, jelasnya.

Dalam acara ini Ita Siti Nursyiah juga menyampaikan bahwa kita harus jujur karena kita sejatinya berteman dengan masyarakat kecil tanpa ada embel -embel lainnya, Garjar hanya ingin Indonesia merdeka. Harapannya Kita akan bersama-sama mewujudkan cita-citanya, yakni mendukung Ganjar sebagai presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” tegasnya

Ningsih

Komentar