Dirgahayu Republik Indonesia, DPRD Tubaba Paripurna HUT RI ke-78

Tulang bawang Barat, (Metropolis.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023.

Rapat tersebut dipusatkan di Gedung DPRD Tubaba, Tiyuh Panargan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, pada Rabu (16/8/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, menyampaikan, saat ini Indonesia sedang dalam proses pemulihan ekonomi. Namun, seluruh stakeholder harus tetap yakin bahwa Indonesia akan tumbuh kembali melalui ide kreatif anak bangsa.

Lanjut dia, sebagai generasi penerus sudah sepantasnya kita harus bersyukur atas perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia puluhan tahun silam.

“Dalam proses pemulihan ekonomi saat ini kita harus yakin bahwa ide kreatif anak bangsa pasti bisa membangkitkan perekonomian Indonesia saat ini. Kita juga harus bersyukur berkat perjuangan para pahlawan saat ini kita bisa menikmati hasil perjuangan mereka dalam memerdekakan negara kita,” ujar Ponco.

Perlu diketahui pula, seluruh peserta rapat tersebut diminta untuk mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, Ir. Joko Widodo, dalam sidang paripurna terbuka yang digelar di Gedung DPD RI dan DPRI.

Jonsi

Komentar