HUT RI-78, Yoriko Alfarizi: Jadi Anak Muda Harus Produktif

Institusi142 Dilihat

Bandar Lampung – Calon legislatif dapil IV yang meliputi Kecamatan Kedaton, Wayhalim dan Labuhan Ratu, Yoriko Alfarizi menyampaikan memotivasi diri sendiri untuk jadi anak muda yang produktif untuk mencapai generasi emas 2024.

“Semua itu bermula dari diri sendiri, untuk dapat menentukan jalan yang akan dipilih seperti itu juga yang saya lakukan. Untuk ikut serta dalam mencapai generasi emas di tahun 2024,” ungkap Wakil Ketua Taruna Merah Putih di akhir Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Lampung, Kamis (17/08/23).

Hal itu juga yang menjadi dasar dirinya dalam memaknai peringatan HUT Republik Indonesia ke-78. Menjadi generasi penerus bangsa yang produktif baik dalam kegiatan partai atau kegiatan lainnya.

“Jika tidak produktif, kita akan kalah sama orang yang memulai untuk melakukan. Hal itu juga yang harus dilakukan oleh kader muda partai, kalo banyak hal yang dilakukan maka banyak juga pelajaran yang kita dapatkan,” tambah Bendahara PAC Kecamatan Kedaton.

Dirinya juga menyampaikan ini merupakan salah satu cara untuk dapat menyapa masyarakat dan mengetahui apa yang menjadi keinginan rakyat.

Sementara itu, Watoni Nurdin yang merupakan Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi mengatakan hal itu sudah benar bahwa menjadi kader partai yang akan mengikuti kontestasi pemilu 2024 mendatang harus produktif.

“Karena kalo produktif banyak yang akan didapatkan, mulai dari ilmu sampai kenal dengan orang-orang baru. Dan bisa saja mendapatkan pemilih pemilu yang menjadi konstituennya anak muda,” tutupnya.

KN/Net

Komentar