Peringatan HUT RI Ke-78 Anggota DPRD Veri Agusli: ini Momentum Generasi Penerus

Institusi167 Dilihat

Tulang Bawang – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Veri Agusli HTB dapil VI yang meliputi Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji menghadiri upacara HUT Republik Indonesia ke-78 yang bertempat di lingkungan SMK Negeri 1 Menggala.

Veri Agusli anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung menyampaikan dalam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini harusnya menjadi momentum untuk generasi penerus bangsa dapat menjaga persatuan dan kesatuan.

“Ini menjadi momentum untuk generasi muda bangsa dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI,” ungkap politisi Partai Gerindra, Kamis (17/08/23).

Dirinya juga memaknai HUT Republik Indonesia ke-78 provinsi Lampung dapat melaju untuk maju lebih baik. Baik dalam bidang pendidikan dan juga infrastruktur jalan yang akan menunjang perekonomian serta pendidikan untuk melahirkan generasi emas di tahun emas 2045.

“Untuk provinsi Lampung khususnya semoga pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur dan lainnya dapat melaju lebih baik. Supaya terlahirnya generasi emas di tahun emas,” tambahnya.

Kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Hevita sari HTB anggota DPRD tulang bawang partai gerindra, camat menggala timur dan seluruh kepala kampung se-kecamatan menggala timur.

Diakhiri dengan pemotongan tumpeng dalam memeriahkan acara peringatan HUT RI Ke-78.

KN/Net

Komentar