Dua Atlet PWI Lampung Lolos ke Babak 16 Besar di Turnamen Biliar SIWO

Institusi, Nasional1132 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dua pebiliar dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Berhasil lolos ke babak 16 besar dalam turnamen biliar yang di gelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) bersama Pemerintah Kota Bandarlampung.

Keduanya adalah Adam Rulandri dan Adi Kurniawan yang berhasil masuk ke babak 16 besar setelah mengalahkan lawannya dengan skor yang tipis dan ketat.

Kemenangan dua pemain tersebut juga memastikan tiket delapan besar dalam genggaman mereka. Sebab di partai 16 besar Adam akan bertemu dengan Adi kurniawan yang keduanya berasal dari PWI Lampung.

Ketua SIWO PWI Lampung Muslim Pranata mengaku bamgga atas keberhasilan dua atlet billyard PWI Lampung yang berhasil masuk hingga babak 16 besar.

“Tentu saja kami bangga atlet PWI mampu lolos sampai ke 16 besar, mengingat ini adalah open turnamen yang diikuti oleh pemain-pemain hebat di Provinsi Lampung,” kata Muslim pada Sabtu, (19-8-2023).

Dia mengungkapkan, dari delapan atlet Billyard PWI lampung yang diturunkan, hanya dua atlet saja yang berhasil lolos ke babak 16 besar.

“Meski hanya dua atlet, tentu saja kita sangat senang dan bangga atas pencapaian itu, karena lawan-lawan yang dihadapi dalam kejuaraan ini memang semuanya hebat,” ujarnya.

Diketahui, SIWO PWI Lampung menggelar turnamen biliar pada tingkat provinsi yang dilaksanakan di City Billiard pada 18 hingga 20 Agustus 2024 dan bekerja sama dengan Pemkot Bandarlampung.

Seluruh peserta turnamen biliar ini memperebutkan total hadiah huluhan juta sekaligus piala dari ketua PWI Provinsi Lampung.

Red

Komentar