‘Gebyar Sholawat’ bersama Kepala Desa Babakan untuk Menjalin Silaturahmi

Lumajang, (Metropolis.co.id) – Gebyar Sholawat dalam rangka Sedekah Desa dan memperingati HUT RI yang Ke-78, kepala desa Babakan Moh. Rival Andrianto S.E. ikut andil dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan gebyar shollawat di lapangan Desa Klanting – Lumajang pada hari Minggu malam (20-08-2023).

Acara gebyar sholawat mendapat dukungan dan sport yang luar biasa dari warga masyarakat Klanting, terbukti banyaknya para jamaah dari berbagai desa yang ada di kabupaten Lumajang untuk mengikuti acara sholawatan, sehingga membuat Gebyar Sholawat sangat meriah sekali.

Dalam acara gebyar sholawat, tausiyah yang di sampaikan oleh KH.Akhmad Khoiruddin S.E menjelaskan inti terpenting dari Sholawatan ini adalah acara pertama dan terakhir, jadi di harapkan untuk para jamaah agar supaya hikmah dan khusuk, beliau juga mengatakan dalam menjalani hidup kalau ingin hidupnya tenang dan sukses kuncinya hanya satu JUJUR dan SABAR,

Jadi kalau Kita sudah jujur dan sabar dipastikan hidup kita akan tenang dan tentram, karena Rasulullah Shalallahuala Muhammad hanya menjelaskan kepada para sahabatnya kita harus jujur dan sabar, jadi sudah dipastikan hidupnya akan tenang entah itu dari kalangan kaya, miskin, pejabat, direktur, petani, pedagang dan semuanya tanpa ada perbandingan juga jangan lupa menerapkan mo limo.

Di tempat yang sama kepala desa Babakan sapaan akrabnya ( Rival ) juga mengatakan dalam Rangka memperingati HUT RI yang Ke-78 dan Sedekah Desa sungguh sangatlah luar biasa, karena warga masyarakat Klanting yang guyup dan mendukung atas terselenggaranya acara Gebyar Sholawat ini sehingga bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar, jelasnya.

Semoga semua perjuangan kalian di ridhoi oleh Allah SWT dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad Saw amin ya robbal Alamin, dan tak lupa Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan warga masyarakat Klanting sehingga gebyar sholawat bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar, Kita berharap kegiatan gebyar sholawat ini juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi, tutupnya.

Ningsih

Komentar