Memperingati HUT RI Ke-78, Gita Kurniawan Putra Ajak Warga Jalan Sehat

Institusi448 Dilihat

Pringsewu – Ribuan warga Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu padati jalan sehat HUT RI ke 78 Tahun, yang diselenggarakan Wakil Sekertaris DPD Parta Gerindra Lampung, Gita Kurniawan Putra.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama ribuan warga Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, telah menyelenggarakan jalan sehat,” ucap Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Lampung, Gita Kurniawan Putra, Minggu (20/8/23).

Caleg DPRD Kabupaten Pringsewu dari Dapil 3 (Gadingrejo) ini menyebut, jalan sehat bersama ribuan masyarakat sebagai bentuk kemeriahan datangnya bulan kemerdekaan Republik indonesia.

“Tentunya, dihari ini semua warga Indonesia sangat bergembira, karena tepat ditanggal 17 Agustus bersama sama kita memperingati hari kemerdekaan,” kata dia.

Tidak sedikit, masyarakat yang ikut serta memeriahkan kemerdekaan dijalan sehat yang diselenggarakan pria akrab disapa Gita ini mengenakan kostum unik beraneka ragam membuat suasana semakin semarak.

“Saya tentunya sangat senang, karena antusias warga cukup tinggi, tidak sedikit dari mereka (warga) menggunakan baju yang unik, sehingga semarak kemerdekaan semakin terasa,” tukasnya.

Diketahui, Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra, Gita Kurniawan Putra telah menyediakan door prize yang menarik di acara jalan sehat HUT RI ke-78 tahun.

Mulai dari sejumlah unit sepeda, peralatan elektronik hingga uang tunai diberikan Gita Kurniawan Putra.

KN/Net

Komentar