Sadar Diri,Para Pedagang Pasar Pasir Gintung Bongkar Lapak Malem Ini

Kotaku172 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Setelah mengetahui besok pagi bakalan ada pembongkaran lapak dan di pindahkan oleh Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung dan Sat Pol PP Kota Bandar Lampung,sebagian para Pedagang Pasar Pasir Gintung malam ini melakukan pembongkaran lapak mereka masing masing,Senin (11/09/2023).

Dari pantauan awak media Lampung Today.com,Hal itu Terlihat hampir di seluruh lapak penampungan yang berada di Pasar Pasir Gintung malam ini di bongkar oleh pemiliknya masing masing.

“Malam ini ajalah bang saya bongkar nya,takut nanti pagi tambah repot,soalnya kan besok bakalan macet,Alhamdulillah saya juga lagian sudah ada tempat baru di pasar smep”ujar Rusdi salah satu pedagang sambil membongkar lapak nya.

Saat di singgung adakah pihak pihak yang meminta biaya untuk kepengurusan pindah ke pasar smep,”kalo di mintain data data iya bang,seperti KTP dan lainya,tapi kalo di mintai biaya,ga da,semua Gratis bang,”ujar nya.

“Farul salah satu pengurus Pasar Smep mengatakan bahwa dia siap membantu para pedagang Pasar Pasir Gintung untuk menunjukan tempat sesuai dengan no urut yang sudah di data bersama tim sebelum nya.

“Kapasitas saya kebetulan salah satu anggota tim yang di perintahkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung Wilson Faisol untuk membantu para pendagang yang masuk ke pasar smep.”jelas nya.

NewsKabar

Komentar