Pasca Relokasi, Pedagang Pasar Pasir Gintung Keluhkan Sepi Pembeli

Saburai447 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sehari pasca dilakukannya relokasi para pedagang Pasar Pasir Gintung keluhkan sepinya pembeli yang datang di tempat yang baru, Rabu (13/9/2023).

Diketahui pada Selasa (12/9/2023) para pedagang di Pasar Pasir Gintung yang berjualan di bahu jalan direlokasi ke Pasar Smep yang lebih modern berbentuk bangunan 3 lantai tak jauh dari lokasi awal.

Namun berdasarkan pantauan langsung Lampung Geh di lokasi, banyak pedagang yang mengeluhkan sepinya pembeli yang datang membeli dagangan mereka di lokasi yang baru.

“Saya sama keluarga dagang di Pasar Pasir Gintung udah lebih dari 20 tahun mas, pindah kesini ya mau gak mau ikutin kebijakan pemerintah.

Awal-awal ini ya masih sepi, mungkin pada belum banyak yang tau yang biasa langganan beli,” ungkap Anggi saat ditemui Lampung Geh.

“Apalagi lokasi yang di atas sana mas di lantai 2. Pada kasian soalnya sepi banget, orang-orang tua yang belanja ke pasar cape kalo disuruh naik ke lantai 2,” lanjutnya.

Pedagang lainnya, Suparmi (60) mengatakan sejak pagi hari ia berjualan belum mendapatkan satu pun pembeli karena lokasi tempat dirinya berjualan berada pada lantai 2 yang jauh lebih sepi dari pada lantai pertama.

“Iya sepi di sini, biasa dagang di bawah (Pasar Pasir Gintung) rame di sini sepi,” ungkapnya. 

Lampung Geh

Komentar