‘Ospek’ dari Sergio Ramos buat Anak-anak Muda Real Madrid

Nasional618 Dilihat

Sevilla, (Metropolis.co.id) – Sergio Ramos seperti memberi ospek kepada para pemain muda Real Madrid. Bek Sevilla itu main keras, tanpa ampun lakukan tekel sampai ribut-ribut!
Sevilla vs Real Madrid berlangsung dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (21/10) malam WIB. Skor sama kuat, tuntas 1-1.

Sergio Ramos bermain penuh untuk Sevilla selama 90 menit. Ramos galak betul di lapangan!

Ramos tanpa ampun bermain keras. Ramos beberapa kali melanggar Bellingham, mampu blok sapuan Vinicius di dekat gawang, jatuhkan Rodygo, ribut-ribut dengan Ruediger, sampai dihukum kartu kuning.

Lima sapuan dilakukannya di dalam kotak penalti. Pemain berusia 37 tahun itu bahkan nyaris menjebol gawang Madrid dengan sundulannya.

Para netizen dibuat terpana dengan penampilan Sergio Ramos, seperti dilansir dari Tribuna. Ini nih, Ramos yang asli!

“Ramos bermain seperti dirinya sendiri, tidak seperti di PSG,” cuit suatu akun di laman X atau yang dulu dikenal Twitter.

“Ramos menunjukkan kegalakannya hadapi anak-anak muda Real Madrid,” timpal akun lain.

“Ramos bermain dengan hatinya, seperti bermain di usia emasnya,” sambung akun lain.

Sergio Ramos berlabuh ke Sevilla, klub masa kecilnya di musim panas kemarin setelah kontraknya di PSG habis. Ramos membuktikan kalau dirinya belum habis.

Meski bermain keras, Ramos langsung reuni dan berpelukan hangat dengan para pemain Real Madrid yang merupakan eks rekan-rekannya.

Ramos malah mendatangi ruang ganti Real Madrid. Di sana, dirinya berfoto dengan Modric dan Kroos dengan memberikan caption ‘senang bertemu kalian lagi, saudara-saudaraku’.

detik

Komentar