Lampung Tambah 1 Emas 1 Perunggu dari Barongsai

Bandar Lampung271 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kontingen Lampung kembali menambah perbendaharan medalinya dari cabang Barongsai, pada hari kedua Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera 4-14 November di Riau, Senin (6/11) siang

Penambahan 1 medali emas dan 1 medali perunggu dari cabamg barongsai, dipersembahkan melalui nomor barongsai halang rintang untuk medali emas dan naga tradisional medali perunggu. 

Kepastian tersebut disampaikan manager tim barongsai Solihin, Senin (6/11) di Hal Basket GOR Tribuana Komplek Sport Center Rumbai Riau. Lampung yang turun di  9 nomor, baru berhasi meraih medali emas dan perunggu.

“Kami berhasil memersembahankan 1 emas 1 perak di hari kedua. Kami masih akan bertanding, sampai hari terakhir Barongsai. Mudah-mudahan kami kembali bisa mempersembahkan medali di hari besok,’ kata Solihin.

Lampung sendiri masih menyisahkan 4 nomor perlombaan, karena sudah melakoni 5 nomor dari 9 nomor yang diikuti pada pelaksanaan Porwil kali ini. Di hari terakhir cabang barongsai, Selasa (7/11) besok, tim barongsai akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali menambah perolehan medali bagi Lampung.

HMS Koni Lampung

Komentar