Kopdar Bulanan, Gravinci Chapung Road to Lampung Tengah

Lampung Tengah359 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Sambut member baru dan merawat silaturahmi, Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung road to Lembah milenium, Lampung Tengah, Minggu (12/11/2023).

Ketua Chapter Gravinci Lampung Om eman mengapresiasi para member setia yang terus bertambah.

Dengan demikian bertambah juga keluarga besar Chapung yang ada di tiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. 

“Akhirnya kita sampai dan berkumpul bersama keluarga Gravinci Chapung di Lampung Tengah ini, kita ada member baru sekaligus nanti penempelan nopung (no lambung),” ujar Om Eman membuka acara kopdar. 

Sebagai wadah organisasi penghobi otomotif, om eman bersyukur jika Gravinci Chapung bisa terus aktif diberbagai moment acara. 

“Terimakasih keluarga besar telah menyempatkan waktu, kita ngobrol dan makan bersama, ada penambahan member baru, bertambah keluarga kita,” katanya. 

Pemilik Waroeng Sablon (Warsa) ini berpesan agar anggota tetap menjaga kekompakan di tengah tahu  politik, apapun perbedaan tetap dengan satu tujuan. 

“Tetap kompak, ini masa kalender politik, dimanapun berada siapapun kita kalau sedang ‘dirumah’ Chapung yakni Gravinci Chapter Lampung maka hati dan sikap kita netral sejenak,” imbaunya. 

Kemudian hari enghujung acara Om eman juga menunjukan simpati atas konflik perang di Palestina. 

“Kita saling mendoakan segala kenaikan bagi warga Palestina, semoga konflik segera berakhir hingga dunia bisa kembali kembali melihat senyum kebebeasan anak-anak palestina,” demikian Om Eman. 

Poet

Komentar