HUT PGRI Ke-78, Pj Bupati Firsada Komitmen Dukung Kualitas Pendidikan

Tubaba, (Metropolis.co.id) – Sebagai bagian dari komunitas pendidikan, kita semua memiliki tanggungjawab untuk terus mendukung upaya-upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Kita harus saling bersinergi, berkolaborasi, dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi peserta didik.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, saat upacara memperingati HUT Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN), yang berlansung di Lapangan Tiyuh Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat. Sabtu (25/11/2023).

“Di sini, saya sebagai penjabat bupati, berkomitmen untuk terus mendukung upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Wilayah ini. Saya percaya bahwa melalui kolaborasi yang kuat antara pemerintah, PGRI, dan semua pihak terkait, kita dapat menciptakan perubahan yang signifikan dalam dunia pendidikan,” ujar Pj Bupati Firsada.

Pj Bupati Tubaba juga mengapresiasi seluruh guru yang telah dengan setia menjalankan tugas mulia-nya. Menurutnya, guru memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa. “Terimakasih atas dedikasi dan komitmen kalian dalam mendidik anak-anak kita,” ucap Firsada.

Selain itu, lanjut Pj Bupati Tubaba, dalam memperingati HUT PGRI ini dengan mengenang perjuangan para pendidik di masa lalu yang telah berjuang keras demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kita juga dapat mengambil momen ini sebagai kesempatan untuk merenungkan arah dan tujuan pendidikan ke depan, serta bagaimana kita semua dapat berkontribusi dalam mencapai visi tersebut.

“Dengan semangat perjuangan dan kebersamaan, mari kita semua melangkah maju menuju masa depan pendidikan yang lebih baik.”

Fitsada juga mengatakan bahwa peringatan HUT PGRI yang ke-78 dan HGN ini merupakan momentum untuk terus bergerak dan berkarya demi masa depan pendidikan yang lebih gemilang

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk PGRI dan selamat HGN tahun 2023, teruslah berjuang untuk pendidikan yang lebih baik. Mari kita jadikan peringatan ini sebagai tonggak awal untuk terus bersatu dan bertekad dalam mencapai cita-cita pendidikan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” tuturnya.

“Semoga kebersamaan ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Mari terus berkarya dan berjuang untuk pendidikan yang lebih baik,” tandasnya.

Red

Komentar