Bupati Rini Ungkap Kebanggan Pada KORPRI dan Kesehatan Kabupaten Blitar

Blitar507 Dilihat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Usai peringatan Hari Uang Tahun ke-52 KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 berjalan penuh khidmad, Pemkab Blitar meggelar tasyakuran di pendopo Sasdana Adhi Praja, Rabu, (29/11/2023).

Bupati Rini Syarifah mengajak semua pihak terlibat untuk bersyukur atas seluruh rangkaian kegiatan yang telah berjalan lancar, tertib.

Termasuk seluruh capaian kinerja keluarga besar KORPRI dan tenaga kesehatan, dimana selalu berupaya maksimal meningkatkan pelayanan kepada publik serta meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Blitar.

“Terimakasih bapak/ibu Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, dan seluruh pihak terlibat. Terima kasih selalu seiring sejalan untuk membangun Kabupaten Blitar. Saya optimis dengan semangat Maju Bersama,” katanya, Rabu, (29/11/2023).

Tasyakuran pada peringatan HUT KORPRI dan HKN ini berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, KORPRI Kabupaten Blitar bersama Baznas Kabupaten Blitar memberikan zakat, infak dan shodaqoh kepada 444 penerima bantuan.

“Dengan harapan bantuan ini membawa manfaat dan berkah bagi kita semua, khususnya bagi penerima bantuan,” ungkap Bupati Rini.

Menurut Bupati seluruh kegiatan ini akan tetap dilaksanakan bahkan akan ditingkatkan lagi meskipun KORPRI telah bekerja sama dengan Baznas.

“Justru kegiatan pentasyarufan ini sebagai penyemangat anggota KORPRI untuk meningkatkan empati dengan berzakat, berinfak dan bershodaqoh melalui Baznas Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Bupati menyebut ini sekaligus upaya mendorong Baznas Kabupaten Blitar supaya lebih profesional, semakin inovatif, dan mampu menata strategi pengelolaan zakat di Kabupaten Blitar.

“Tentu kita semua berharap, bantuan yang kita sampaikan benar-benar membawa dampak positif, khususnya bagi para mustahik,” sebutnya.

ADV

Komentar