Sekda Novriwan Ucap Terimakasih Atas Pengabdian PNS Purna Bakti Tubaba

Tulangbawang Barat (Metropolis.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya SP, mengucapkan terimakasih atas kinerja PNS Purna Bakti Tulang Bawang Barat selama berdinas, ia juga menyerahkan penghargaan sebagai bentuk ucapan simbolis.

Penghargaan juga dibarengi dengan pemberian tali asih bagi PNS aktif Golongan I dan II, serta memberikan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada beberapa ASN. Kegiatan tersebut dipusatkan di Sesat Agung Bumi Gayo, Kompleks Islamic Center, Rabu (29/11).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam meperiganti HUT Korpri Ke-52 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023.

Dalam sambutannya Pj Bupati yang diwakili Sekda Tubaba, Novriwan Jaya mengatakan, dalam momentum perayaan HUT Korpri kali ini, kita perlu terus mengembangkan kultur kerja yang profesional, inovatif, serta berorientasi pada pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat, serta senantiasa menjadi contoh dalam menjunjung tinggi integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Novriwan menambahkan, kepada pensiunan PNS yang telah menerima penghargaan hari ini, kata dia, atas nama sendiri dan pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan jasa-jasa yang telah diberikan selama ini untuk Kabupaten Tubaba.

“Meski telah memasuki masa pensiun, semangat dan semangat kerja yang telah ditularkan kepada anggota Korpri, yang lebih muda akan terus menginspirasi dan membawa dampak positif bagi birokrasi dan pelayanan publik di masa yang akan datang,” ucap Sekda.

Selain itu, Novriwan secara langsung menyerahkan penghargaan berupa Satyalencana Karya Satya, kepada para penerima yang telah menunjukkan kesetiaan dan dedikasi yang sangat tinggi selama ini dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai abdi negara.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan ketulusan hati para penerima dalam menjaga kualitas pelayanan publik yang prima,” jelasnya.

Ia pun berharap, kebersamaan dalam peringatan HUT ke-52 Korpri Kabupaten Tubaba tahun 2023 ini senantiasa memberikan semangat baru untuk terus berkarya, menyejahterakan masyarakat dan berkontribusi lebih baik lagi dalam upaya bersama membangun Kabupaten Tubaba.

Red

Komentar