Caleg Gerindra Pesawaran Eko Saputra Ajak Masyarakat Tegineneng Senam Sehat

Pesawaran186 Dilihat

Tegineneng, (Metropolis.co.id) – Eko Saputra Caleg Dapil 3 Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Lampung Nomor urut 1 dari Partai Gerindra Ajak masyarakat hidup sehat dengan rajin berolah raga.

Bersama ratusan masyarakat, Eko Saputra hadir ditengah tengah warga desa Rejo Agung dengan menggelar kegiatan senam sehat bersama Bang Eko.

Senam sehat yang diselenggarakan bersama tim 08 Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia nomor urut dua.

Dalam kesempatan itu Eko Saputra mengatakan, belakangan ini banyak masyarakat kurang perhatian terhadap olah raga, padahal kegiatan olah raga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

” saya perhatikan sangat jarang masyarakat kita olah raga belakangan ini, makanya saya tergugah untuk mengajak warga mari kita olah raga sejak sekarang dengan senam supaya hidup kita sehat,” ujar Eko Saputra.

Kata Eko Saputra, kegiatan ini sangat penting selain untuk menjaga kesehatan, acara seperti ini sebagai bentuk silaturahmi antar sesama masyarakat desa.

” Kegiatan ini supaya kita kompak, menjaga silaturahmi dan yang paling utama untuk menjaga kesehatan,” katanya.

Tidak hanya senam sehat, Eko Saputra dalam kesempatan itu membawa doorprize menarik untuk warga yang beruntung.

” jadi sebelum senam, kita bagikan kupon kepada masyarakat, kupon itu nanti dikumpulkan untuk diundi bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik,” kata Eko.

Eko menambahkan, semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap berjala supaya kekompakan warga desa, silaturahmi dan hidup sehat dengan olah raga tetap terjaga.

” harapan besar kita kegiatan ini terus berjalan, supaya kita kompak terus, rasa persaudaraan kita tetap terjaga dengan baik,”harapnya.

Febi Herumanika

Komentar