Bupati Dawam Apresiasi Turnamen Futsal Kerukunan Umat Beragama

Lampung Timur143 Dilihat

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur sangat mengapresiasi atas terlaksananya Turnamen Futsal Kerukunan Umat Antar Beragama (FKUB Lampung Timur) di Lapangan Desa Labuhan Ratu 1 Kecamatan Way Jepara, selasa (09/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kementrian Agama Lampung Timur, Staf Ahli, Ketua FKUB, KH. Imam Juhdi Adnan serta Forkopimcam Way Jepara.

Lebih lanjut Bupati Dawam juga menambahkan, Turnamen Futsal Kerukunan Umat Antar Beragama ini diikuti oleh perwakilan dari 24 kecamatan yang masing-masing kecamatan membawa 1 tim yang diikuti oleh seluruh umat beragama yang ada di kecamatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang Untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Lampung Timur dan memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan,” tambahnya.

Ia berharap turnamen futsal ini bisa menumbuhkan semangat sportifitas para generasi muda sebagai tulang punggung bangsa.

“Semoga kita dapat melebur menjadi semangat membara untuk turut membangun negeri,” pungkas Bupati Dawam

Red

Komentar