Walkot Bunda Eva Dwiana Kunjungi Rumah Korban Balita Berinisial MNA di Rajabasa

Kotaku1965 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kunjungi rumah balita yang hanyut di siring Perumahan Griya Kencana, Jalan Raden Gunawan II, Kecamatan Rajabasa, Senin (8/01/2024) malam.

bunda Eva sapaan akrabnya meninjau langsung lokasi tempat kejadian hanyutnya balita berinisial MNA.
Saat mengunjungi rumah korban, terlihat ibu korban menangis di pelukan Bunda Eva sembari menceritakan kronologi kejadian yang menimpa keluarganya.

Eva Dwiana mengatakan personel dari BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Basarnas serta relawan masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Semua dari basarnas, BPBD, pemadam kebakaran dan warga setempat serta relawan masih terus berupaya mencari korban.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat mengunjungi rumah anak hanyut di Perumahan Griya Kencana, Jalan Raden Gunawan II, Kecamatan Rajabasa, Senin (8/01/2024)

Lanjut Eva, pihaknya akan melakukan segala cara agar korban MNA dapat segera ditemukan.
“Pokoknya harus dapat, sampai ditemukan. Kita coba pakai orang pintar juga, kita coba semuanya. Kita lakukan supaya korban yang masih di bawah umur ini bisa ditemukan.

Atas peristiwa tersebut, Eva meminta warga untuk berhati-hati di saat musim hujan seperti saat ini. Pasalnya, hujan lebat berpotensi membuat air dari saluran cepat meluap.

“Saya berharap kepada masyarakat tolong berhati-hati, karena air hujan yang deras cepat meluap. Walaupun kita merasa aman, keadaan banjir tapi setidaknya keluarga kita, anak kita harus kita jaga,” tuturnya.
“Harapan kita ke depan, ini jangn terjadi lagi. Kita berharap kepada masyarakat lebih berhati hati saat musim penghujan seperti ini.

Red

Komentar