Ganjar Yakin Mahfud Md Bakal Kuasai Debat Cawapres Malam Ini

Politik272 Dilihat

Sidoarjo, (Metropolis.co.id) – Jelang debat keempat Pilpres 2024, Ganjar Pranowo yakin Mahfud Md akan memberi penjelasan yang terang ke masyarakat. Hal itu dikatakan Ganjar usai menghadiri Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo.

Ganjar langsung bertolak ke Jakarta usai Kampanye Akbar tersebut. Dia akan ikut mendukung Mahfud di panggung debat cawapres.

“Pak Mahfud, kita semua lagi ada di Sidoarjo dan sebentar lagi kita akan terbang ke Jakarta untuk mendukung Pak Mahfud,” ujar Ganjar kepada wartawan, Minggu (21/1/2024) petang.

Ganjar juga menyebut bahwa dirinya yakin Mahfud Md bisa menguasai debat malam ini dengan sangat baik. Sehingga, masyarakat Indonesia bisa menentukan pilihan usai menonton debat malam ini.

“Saya yakin Pak Mahfud akan bisa menjelaskan dengan sangat baik, sehingga masyarakat punya argumentasi dan preferensi setelah melihat debat nanti malam,” tutur Ganjar.

Debat keempat pada malam hari ini mengusung tema “Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa”. Debat akan digelar pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

detik

Komentar