Surya Paloh Terima Keluhan Mahal-Sulitnya Bahan Baku Tenun di Lombok Timur

Politik263 Dilihat

Lombok Timur, (Metropolis.co.id) – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima keluhan sulitnya bahan baku tenun tradisional. Keluhan itu diterima Surya Paloh saat mengunjungi sentra tenun di Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Tadi juga saya telah mendengar keluhan betapa mahalnya, sulitnya bahan baku tenun,” papar Surya Paloh, Senin (22/1/2024).

Surya Paloh mengatakan Partai NasDem akan berkomitmen untuk memperbaiki hal tersebut. Terutama jika hasil Pemilu 2024 nanti membuahkan hasil yang maksimal bagi Partai NasDem.

“Bagi NasDem ini menjadi tantangan sendiri, NasDem punya tantangan, Insyaallah. Kalaulah hasil pemilu ini memungkinkan NasDem bisa memposisikan peran dan otoritas yang dimilikinya lebih baik lagi. Tenun tradisional ini bukan hanya bertahan, tapi juga berkembang,” bebernya.

Surya Paloh bersama rombongan selanjutnya bertolak menuju kediaman pribadi Ketua DPW NasDem NTB Rumaksi seusai meninjau perajin tenun. Ia di sana akan bersantap siang sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kabupaten Lombok Timur.

Selanjutnya pada Senin sore Surya Paloh akan menghadiri kampanye akbar bersama puluhan ribu kader dan simpatisan Partai NasDem se-NTB di Lapangan Masbagik, Lombok Timur.

detik

Komentar