TKD 02 Lampung Teken 10 Fakta Integritas Untuk Prabowo dari Mahasiswa Lampung

Politik1227 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropplis.co.id) – Tim kampanye daerah Paslon 02 Prabowo-Gibran menjadi satu-satunya tim yang konsisten dalam menampung aspirasi mahasiswa.

Hal ini terbukti dengan komitmen ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung yakni Rahmat Mirzani Djausal yang berani teken fakta integritas yang disodorkan puluhan gabungan aliansi mahasiswa di Lampung.

“Siap, kami akan segera sampaikan langsung ke Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Rahmat Mirzani Djausal saat diberondong puluhan mahasiswa di kantor TKD Prabowo-Gibran, Sabtu (03/02/2024).

Munculnya fakta integritas karena kantor TKD Prabowo-Gibran Lampung digeruduk puluhan mahasiswa gabungan yang menamanakn diri Aliansi Mahasiswa Lampung Bela Rakyat (AML-Bela Rakyat) yang meminta Prabowo-Gibran konsisten bila nanti terpilih.

Ketua Gerindra Provinsi Lampung ini juga mengaku sangat senang dan bangga didatangi para mahasiswa yang tak terpengaruh gimik-gimik konten-konten pilpres.

“Insya Alloh, Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujarnya.

Diketahui, gabungan mahasiswa se-Lampunh beralasan mereka meminta komitmen paslon nomor urut dua sebelum Pilpres 2024, berdasarkan hasil survei berbagai lembaga survei dan pengamatan di sekitar.

Disana terlihat gelombang dukungan rakyat terhadap Prabowo-Gibran tak terbendung lagi.

Para mahasiswa meminta komitmen Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka komitmen pada sepuluh tuntutan:

  1. Tidak akan berkhianat kepada rakyat Indonesia.
  2. Berjanji menjalanlan amanah dan suara rakyat Indonesiq dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya serta penuh tanggung jawab.
  3. Berjanji memperkokoh Pancasila, UUD 1945, penegakan demokrasi , dan HAM.

4.Berjanji menjaga NKRI dengan menguatkan pertahanan dan keamanan negara.

  1. Berjanji wujudkan kemandirian bangsa dalam berbagai bidang, menyediakan lapangan kerja yang luas dan membuka kesempatan berwiraswasta, mendukung usaha rakyat (UMKM) serta membangun infrastruktur.
  2. Berjanji membangun SDM Indonesia, yang kokoh dalam berbagai bidang, memperkokoh pendidikan dan kesehatan masyarakat.
  3. Berjanji melakukan reformasi birokrasi, berjanji memberantas korupsi dan mafia.
  4. Berjanji melakukan hilirisasi dan industrialisasi untuk memperkuat posisi ekonomi dalam percaturan ekonomi dunia.
  5. Berjanji membangun desa di seluruh Indonesia dengan adil, melakukan pemerataan pembangunan , serta memberantas kemiskinan dan pengangguran.
  6. Berjanji akan memelihara kedamaian, toleransi antarumat beragama, membangun kehidupan rakyat Indonesia yang harmoni, mewujudkan keadilan sosial, dan mewujudkan kemakmuran rakyat Indonesia.

Red

Komentar