Wahrul Fauzi Silalahi Tutup Kejuaraan ‘IPSI Lampung Championship 7’, Ini Pesannya?

Lampung Selatan940 Dilihat

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Ungkap rasa terimakasih atas terselenggaranya acara Kejuaraan Pencak silat IPSI ‘Lampung Championship 7’, Wahrul Gauzi Silalahi sampaikan terimakasih pada semua peserta dan panitia, Jumat (02/02/2023).

Ketua IPSI Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi juga minta para pesilat Lampung khususnya warga IPSI Lampung mendoakan Ketua Umum Pusat IPSI, Prabowo Subianto yang tengah berjuang menjadi Presiden.

“Terimakasih kepada panitia, pelatih, juri, masyarakat dan semua yang terlibat dalam acara yang sukses ini, Insyaallah IPSi akan terus dilindungi Allah, diberikan kesehatan, murah rezkinya, panjang umur,” ungkap Wahrul.

Dalam kesempatan itu Wahrul juga menyampaikan semangat kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan’Lampung Championship 7’agar terus membina prestasi.

“Kegiatan ini untuk mengevaluasi, banyak sekali atlit-atlit hebat yang lahir dari kejuaran IPSI. Mari lebih giat lagi berlatih, berjuang dengan kuat untuk melahirkan atlit dari Lampung menjadi atlit nasional dan dunia,” katanya.

Tak lupa ia juga menyam,paikan rasa terimakasih kepada pendamping atlet, keluarga atlet dan parapihak yang turut memeriahkan acara, dengan kejuaraan semoga semua semakin kental rasa patriotnya, makin sayang NKRI dan makin cinta tanah air.

“Terimakasih untuk semua peserta yang sudah hadir, salam sama keluarga di rumah, hati-hati dijalan, dan yang paling penting sayangi orang tua kita, sayangi bangsa dan negara. Dengan bersatu kita disini artinya kita membela merah putih kita cinta tanah air,” pungkas Wahrul.

Red

Komentar