Airlangga-RK, Gibran Hadiri Kampanye Golkar di Cikarang

Politik790 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Partai Golkar menggelar kampanye akbar di Cikarang, Jawa Barat, hari ini. Calon wakil presiden (cawapres) no urut 2, Gibran Rakabuming Raka, serta Pimpinan Universal (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto muncul dalam kampanye itu.

Pantauan detikcom, Pekan (4/2/2024), Airlangga tiba lebih dahulu dalam kegiatan ‘Kampanye. Rapat Universal Partai Golkar’. di Stadion Mini Cikarang. Setelah itu disusul mantan Gubernur Jawa Barat sekalian Pimpinan Regu Kampanye Wilayah (TKD) Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil, serta Gibran bersama istri, Selvi Ananda.

Kedatangan Gibran disambut bersemangat massa yang muncul Mereka terdengar meneriakkan nama Gibran sambil mengangkut bendera-bendera partai yang identik dengan warna kuning tersebut.

“Gibran, Gibran, satu putaran,” teriak massa di posisi

Dalam sambutannya, Airlangga mengajak massa yang muncul supaya mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari nanti.

“Saya cuma titip, bertepatan pada berapa kita coblos? Bertepatan pada berapa? Siapa yang dicoblos? Ya, no 2,” ucap Airlangga.

Senada dengan itu, Gibran pula memohon kepada massa yang muncul supaya mencoblos dirinya serta pendampingnya Prabowo.

“10 hari lagi Bapak/Ibu coblos no berapa?” tanya Gibran.

“Dua,” jawab massa.

“Sudah yakin?” tanya Gibran lagi.

“Sudah,” jawab massa.

Gibran pula mengajak massa buat menyaksikan serta menunjang Prabowo dalam debat terakhir serta senantiasa melindungi kekompakan pendukung.

Ada pula dalam kampanye akbar Golkar itu muncul pula Anggota Komisi XI DPR Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin, Pimpinan DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily, Pimpinan DPD Golkar Bekasi Ahmad Marzuki.

detik

Komentar