Alam Berpihak ke Prabowo-Gibran yang Diungkap Khofifah

Politik781 Dilihat

Surabaya, (Metropolis.co.id) – Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa menyebut terdapat tanda-tanda alam yang berpihak pada paslon no 02. Ini diungkapkan Khofifah dalam apel akbar sukarelawan yang diselenggarakan TKD 02 Prabowo-Gibran Jawa Timur di Empire Palace, Surabaya, Sabtu (3/2/2024).

Pimpinan Muslimat NU nonaktif itu menyebut, alam telah berpihak kepada Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.

“Alam di negara ini memanglah telah berpihak kepada Prabowo-Gibran. Hingga aku mau mengutarakan wis wayahe telah saatnya),” tegasnya.

Khofifah mengaku telah keliling di bermacam wilayah di Jawa Timur. Dia menyebut kebanyakan masyarakat mengacungkan salam 2 jari ke dirinya.

“Saya keliling wilayah masyarakat senantiasa berikan salam 2 jari. Mereka telah memilah paslon 02 Prabowo-Gibran. Itu aku temukan di segala lini warga seluruh strata ekonomi luar biasa seluruh menunjang Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Dalam peluang ini, Khofifah pula membakar semangat ribuan sukarelawan yang muncul dengan menggelorakan menang sekali putaran.

“Relawan Prabowo-Gibran!” teriak Khofifah yang langsung dijawab “Menang sekali putaran” oleh para sukarelawan

Khofifah kemudian menginstruksikan sukarelawan melindungi suara Prabowo-Gibran.

“Tanggal 13 Februari malam hari tenang, dekat 10 hari ini kita wajib melindungi suara. Fokus, fokus, fokus. Insyaallah menang sekali putaran,” kata Khofifah.

Khofifah pula memohon sukarelawan berbondong-bondong berangkat ke TPS mencoblos Prabowo-Gibran. Tidak cuma itu, Khofifah pula memohon sukarelawan jaga TPS.

“Saya pesan ke seluruhnya sukarelawan fokus, solid, kerja keras melindungi soliditas. Masa kampanye 7 hari lagi, setelah itu 3 hari masa tenang. Yakinkan 14 Februari 2024 segala sukarelawan bergerak ke TPS, jaga TPS,” jelasnya.

“Suara yang signifikan ini tolong dilindungi jangan hingga terjalin suatu yang tidak kita mau Aku memohon kawal TPS masing-masing,” ucapnya

Tidak kurang ingat Khofifah mengapresiasi kerja segala partai politik, regu pemenangan, sampai sukarelawan Prabowo-Gibran.

“Saya apresiasi seluruh yang telah tiba serta kerja bersama. Kerjanya terukur, hari ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim kian signifikan. Segala parpol pengusung paslon 02, sukarelawan serta seluruhnya tolong dilindungi suara Prabowo-Gibran dalam 10 hari terakhir ini,” tandasnya.

detik

Komentar